Kiss the rain

Senin, 15 Oktober 2012

Semua ini karena keegoisanku

Egois memang selalu ingin mendapat pujian. Egois memang selalu ingin menang sendiri bahkan egoisku memuncak pada persahabatanku dan sekarang inilah akibat keegoisanku. Persahabatan yang ku bangun sejak 6tahun yang lalu sekarang luluh lantah dan hancur seketika.
Kesalahan - Kesalahanku :
1. Ingin menang sendiri
2. Telalu egois
3. Suka mengkritik seseorang bahkan sampai menyakiti orang tersebut
4. Tanpa di sadari terkadang ucapan yang ku lontarkan menyakiti perasaan sahabaatku
5. Aku keterlalu atas kecemburuan sosialku
So.. mungkin dengan adanya ini aku harus merenung.. merenung lebih dalam lagi hingga aku temukan titik puncak kesembuhan pada jiwaku. Ya Allah aku harap engkau mau membantuku. Aku sadar dan mulai sangat sadar akan hal ini sejak aku kelas 2 SMA dan di kelas 3 SMA ini aku harus bisa merubah semuanya.

Tidak ada komentar: