Kiss the rain

Minggu, 30 September 2012

Tentang Raditya dika (again)

Hallo , Selamat Malam pembaca setia blogger "Karya Sang Debu". Malem ini gue akan membahas lagi nih tentang Raditya Dika. Ehm pasti kalian bingung bukan kenapa gue terlalu dan amat sering posting tentang Raditya dika ? Tujuannya sih sebenernya biar raditya dika ngelihat blog ini tapi kayaknya kali ini harapan ku sedikit sirna dan okelah. Walaupun bang Adit enggak pernah liat blogger ini tapi kalian pasti sering membaca dan melihat postingannya bukan??? Okee. Thank you yaa para setia pembaca blogger :) gue akan menampilkan foto-foto yang kami edit dan foto-foto ini gue dapatkan dari search google dan instagram Bang Radit :) Jakarta, 28 Desember 1984
 ini foto bang radit yang saya edit :)
Waaaaaooooowwww.. Lumayan nih ^^


Sedikit untuk Bang Raditya Dika
Bang Radit 


Twitter : @radityadika
Oh iya sebenernya sih gue punya facebook kucingnya bang radit yang namanya alfa tapi gue lupa nickname nya apa. yaaudahdeh maaf yaaaah belom bisa ngeposting :)



Tidak ada komentar: